Latest News

Friday, June 3, 2016

YUK INTIPS..Kepribadian Seseorang Berdasarkan Warna Kutek Favoritnya !



Hai Dears...Sebagian besar wanita pasti pengen deh punya tampilan yang maksimal dan makin cantik. Gak terkecuali juga nih buat kuku jari tangan dan kaki. Sebagian besar wanita senang untuk mengecat kuku dengan berbagai pilihan warna dan juga nail art agar kuku dan tampilan secara keseluruhan bisa terlihat makin cantik. 
Ada seorang yang menyukai warna terang atau neon untuk kuku nya, tapi ada pula wanita yang hanya ingin kuku nya terlihat shiny dengan menggunakan kutek bening. Setiap wanita pasti punya deh warna-warna favorit untuk kuku mereka. Wah ternyata ada fakta yang menyebutkan kalau kepribadian seseorang bisa kamu lihat dan kamu tebak dari warna kutek favoritnya loh. Keren juga nih.

 Jadi bisa tahu kepribadian seseorang secara otomatis asalkan kamu baca dulu artikel ini sampai selesai. Yuk mari lanjutin baca ya.

Kutek Bening 

 

Kutek itu gak selalu berwarna-warni kok, Toppers. Ada juga kutek dengan warna bening atau transparan yang bisa buat kuku kamu terlihat makin shiny dan sehat. Nah kalau kamu termasuk wanita yang suka banget kutek warna bening, itu artinya kamu termasuk wanita yang pengen terlihat selalu awet muda dan pengen terlihat selalu fresh. Mau umur berapa aja, kamu cocok kok memakai kutek bening.

Pink 

Sering memakai kutek warna pink? Wah berarti kamu termasuk orang yang feminin nih. Gak cuma terlihat feminin dan girly aja nih, ternyata orang yang suka banget pakai kutek warna pink juga termasuk orang yang romantis loh. Ada pula beberapa cewek yang mungkin gak terlihat terlalu feminin secara fisik, namun perasaan dan sifat dari cewek yang suka banget memakai kutek warna pink punya hati yang lembut dan mampu memikat hati kaum adam.

Merah

Warna kutek seperti merah memang sering mendapat perhatian lebih oleh para wanita dan gak jarang juga banyak para model di runway memakai kutek warna merah di kuku nya. Maka nya buat cewek-cewek yang suka memakai kutek warna merah bisa disebut punya kepribadian yang sangat percaya diri dan ingin terlihat anggun.

Hitam

 

Kutek warna gelap seperti warna hitam juga banyak banget loh disukai para wanita. Gak sedikit wanita yang suka dengan warna-warna gelap untuk warna di kuku nya. Seorang wanita yang suka memakai kutek warna hitam bisa dibilang punya kepribadian yang powerful, tangguh serta tegar. Ada juga yang menyebutkan kalau kutek warna gelap itu mengartikan seorang wanita yang tertutup dan gak suka dengan keramaian.

Neon

 

Siapa yang gak tahu warna neon? Warna yang sering disebut orang-orang dengan warna genjreng ini emang bisa menyala di tempat gelap. Kepribadian seseorang yang senang memakai kutek warna neon ini adalah orang yang lincah dan energik.

Graphic Nail Art

 

Nail art punya trend dan tempat sendiri di hati cewek-cewek. Dengan beragam motif yang unik dan beda, membuat graphic nail art sering di lirik dan disukai cewek. Kalau kamu suka banget membuat graphic nail art di kuku kamu, artinya kamu adalah orang yang senang mengekspresikan diri kamu. Gak ketinggalan juga nih, sifat kreatif yang ada dalam diri kamu juga bisa terlihat dari graphic nail art yang sering kamu pakai.

Floral

 

Buat yang suka banget pakai kutek motif floral atau bunga berarti kamu punya karakter yang sopan dan manis. Selain itu juga, banyak orang yang mempercayai kamu loh karena sifat kamu yang sangat bertanggung jawab dan selalu menghargai orang lain.

Glitter

 

Mungkin untuk sebagian orang, memakai kutek glitter adalah hal yang jarang terjadi, setidaknya orang memakai kutek glitter mungkin hanya untuk datang ke acara formal seperti pesta. Namun lain halnya dengan orang-orang yang punya kepribadian dan pemikiran out of the box. Seorang yang suka memakai kutek glitter berarti punya sifat yang menyenangkan dan gak peduli dengan kritikan dan omongan orang lain.


Kini mengetahui kepribadian seseorang gak harus kenal dalam jangka waktu yang lama loh. Justru sekarang akan jauh lebih mudah hanya dengan melihat warna kutek yang sering dipakai atau warna kutek favorit yang disukainya. Dengan otomatis, kamu langsung bisa menebak kepribadian seseorang.

No comments:

Post a Comment

Recent Post