Latest News

Sunday, May 29, 2016

Tips Membentuk Alis Yang Cantik Sesuai Bentuk Wajah

Tips Membentuk Alis Yang Cantik Sesuai Bentuk Wajah
Mendapatkan bentuk alis sesuai bentuk wajah anda, merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh setiap wanita, untuk itu sangat baik untuk memahami terlebih dahulu bentuk garis wajah anda , beberapa jenis bentuk wajah dan tips membentuk alis ,sebagai berikut :
1. Wajah Bulat
Bagi
yang memiliki wajah bulat, Anda bisa membentuk alis dengan cara membuatnya lebih panjang dan ada sedikit lekukan tajam di ujungnya. Hal ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.
2. Wajah Oval
Bentuk wajah oval dianggap sebagai bentuk wajah yang ideal. Anda tidak perlu khawatir akan bentuk alis Anda. Tapi usahakan bentuklah goresan melengkung lembut pada alis Anda dan hindari bentuk alis menukik.
3. Wajah Hati
untuk bentuk wajah hati ini ditandai dengan dahi yang sedikit menonjol dan dagu yang meruncing. Bagi Anda yang memiliki wajah seperti ini, Anda dapat membentuk alis dengan cara membuat goresan melengkung yang sedikit tebal dan hindari bentuk alis datar.
4. Wajah Lonjong
Pilihlah bentuk alis melengkung lembut namun tidak terlalu tinggi (nyaris rata). Hal ini dapat memberi kesan wajah Anda semakin lebar. Hindari bentuk alis yang tipis karena dapat membuat wajah Anda semakin panjang.

5. Wajah Kotak
Wajah ini ditandai dengan dahi, tulang pipi dan rahang mempunyai lebar yang sama. Terkhusus rahangnya lebih menonjol. Bagi Anda yang memiliki wajah kotak, pilihlah alis dengan bentuk tebal di bagian depan dan beri goresan tajam keatas lembut di ujungnya. Semakin tajam bentuk rahang maka semakin tajam pula bentuk busur alis.

Baca Juga : Tutorial Makeup Glam_Charmy By Artika

POST byTips n Care Of Beauty By Artika

No comments:

Post a Comment

Recent Post