Latest News

Tuesday, June 14, 2016

Cara Mudah Membuat Tampilan Terlihat Lebih Muda dan Fresh



Haiii… Ladies ^,^ Kalian setuju gak sih sama aku, kalo penampilan kita harus selalu terlihat segar dan tidak dipungkiri terlihat masih muda adalah salah satu factor pendukung kita nih sebagai cewek sangat protek banget dengan penampilan, apalagi di Ramadhan kali ini. Pasti kalian gak mau terlihat kusem, gak semangat bahkan penampilan kalian gak mendukung aktivitas kalian :(

Faktor Penuaan pun menjadi masalah rumit bagi setiap wanita, mau gak sih dears.. Hampir semua wanita melakukan berbagai hal untuk memperlambat penuaan, khususnya penuaan pada wajah. Tidak mengherankan mereka bisa menghabiskan dana yang cukup besar untuk hal yang satu ini. Namun, ada cara mudah untuk membuat tampilan terlihat lebih muda dan fresh. Berikut Tips nya 

….
1.      Pilih Lipstik Berwana Cerah
Warna gelap hanya membuat Anda terlihat lebih tua. Matin Maulawizada, seorang make-up artis yang pernah berkerja bersama Angelina Jolie mengungkapkan, pilihlah warna yang berani sepeti merah dan hindari warna-warna pucat seperti peach, karena itu membuat tampilan kurang segar dan gigi terlihat kuning.

2.      Pulas Blush-On di Atas Tulang Pipi
Sandy Linter, make-up artist yang bekerja dengan Elizabeth Hurley mengatakan bahwa mengoleskan blush-on secara melingkar di titik tertinggi tulang pipi akan membuat Anda terlihat lebih fresh. Warna yang tepat untuk itu adalah pink muda atau oranye.

3.      Gunakan Eyeliner
Mata akan terlihat lebih menonjol dengan eyeliner cair. Untuk hasil yang optimal, garis eyeliner sampai dengan sudut mata.

4.      Kenakan Concealer
Garis-garis halus yang mulai tampak dapat disiasati dengan menggunakan concealer yang tepat. Saran Maulawizada, dry concealer yang tidak banyak mengandung minyak akan lebih tahan lama dari pada yang cair.

5.      Mencerahkan Area yang Menghitam
Hal ini dapat dilakukan dengan cara yang alami, lemon jus yang ditambah dengan air akan membantu memudarkan bintik-bintik hitam akibat sinar matahari. Disarankan untuk menggunakannya dua kali sehari, namun pada tahap pertama cukup hanya sekali yaitu sebelum tidur.

6.      Masukan Produk Skin-care ke Dalam Kulkas
“Anda akan mendapatkan manfaat lebih dari produk kecantikan ketika krim kosmetik dingin,” ujar Patricia Wexler, seorang dermatologis kecantikan dari New York. Produk skin-care Anda menjadi lebih awet.

7.      Gunakan Tabir Surya yang Mengandung Antioksidan
Memakai tabir surya dengan SPF 30 menjadi sebuah keharusan, tapi akan menjadi sangat baik bila mengandung antioksidan pula. Fungsinya untuk mengurangi kerusakan oksidatif atau proses penuaan lebih cepat dari yang seharusnya.

8.      Tebalkan Alis
Alis yang tebal membuat Anda terlihat lebih muda. Untuk menebalkannya, Anda bisa menggunakan pensil alis. Agar warna merata, sisir alis dengan gerakan dari bawah ke atas.

Silakan mencoba dears :* :* :*



No comments:

Post a Comment

Recent Post