Latest News

Wednesday, June 1, 2016

CARA MENGATASI RADANG JERAWAT ????




OMG … buat kamu ladies yang mempunyai Radang Jerawat atau buat kalian kaum adam , yang gak pede dengan masalah jerawat kamu ??? aku ikut prihatin buat kalian dears… kali ini aku mencari solusi aman, dalam mengobati dan mengatasi radang jerawat kamu dears…
Jerawat yang meradang selain tidak enak dilihat juga terasa sakit dan mengganggu. Untuk itu dears bagi kamu yang sedang mengalami jerawat yang meradang, dapat mengikuti langkah mudah untuk mengatasi jerawat meradang seperti dibawah ini :
  • Kunyit
Kunyit memiliki kandungan baik yang cocok di jadikan obat jerawat alami. cara mengobati jerawat dengan menggunakan kunyit maka bisa dengan menyiapkan pasta kunyit yang akan di jadikan masker wajah alami. obat jerawat alami dari kunyit bisa di gunakan dua atau tiga hari sekali.
  • Kayu manis
Cara mengobati jerawat pada kulit dengan mudah menggunakan kayu manis. Kayu manis bisa di jadikan obat jerawat alami agar bisa mengatasi kulit berjerawat. Kayu manis halus bisa di oleskan pada kulit jika telah dicampurkan oleh madu.
  • Lidah buaya
Obat jerawat alami yang ampuh dan bisa di gunakan dengan mudah salah satu nya dari lidah buaya. Karena cara mengobati jerawat dengan lidah buaya sangat mudah dan bisa menyembuhkan jerawat dengan cepat. lakukan cara mengobati jerawat dengan lidah buaya dalam satu minggu sebanyak dua hingga tiga kali agar bisa memiliki kulit yang mulus.
  • Cuka apel
Mengoleskan cuka apel pada kulit yang memiliki jerawat pun sama saja dengan menggunakan obat jerawat alami. karena cara mengobati jerawat dengan cuka apel bisa menyembuhkan nya. cara mengobati jerawat dengan cuka apel.
·         Jus jahe
Caranya yaitu dengan meminum jus jahe secara rutin setiap hari dapat bermanfaat untuk membantu mengatasi jerawat bernanah dari dalam, ini dikarenakan jus jahe memiliki kandungan anti-bakteri dan anti-inflamasi yang sangat tinggi.
·         Bawang putih
Bawang putih juga tidak kalah ampuhnya dalam memerangi bakteri pada kulit wajah anda, karena tingginya kandungan anti-bakteri dan anti-septik di dalamnya.
Caranya yaitu : tumbuk halus bawang putih secukupnya, lalu oleskan keseluruh kulit wajah hingga merata yang sebelumnya kulit wajah dibersihkan dengan air hangat. Diamkan selama 30 menit dan bersihkan dengan air dingin.
·         Daun sirih
Daun sirih ini memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk membunuh bakteri pada kulit wajah.
Caranya yaitu :
Ambil 10lembar daun sirih yang masih segar, lalu robek-robek dan rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih dan berubah warna. Tambahkan 2 sendok makan garam dapur, lalu angkat dan diamkan. Setelah dirasa panasnya cukup kuat untuk anda, kompreskan pada kulit wajah dengan menggunakan handuk kecil. Lakukan sampai airnya dingin. Lakukan cara ini secara rutin setiap malam sebelum tidur sampai jerawat kempis.
·         Air lemon
Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang dapat berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat membunuh bakteri dan mengangkat sel kulit mati.
Caranya yaitu :
Ambil 1 buah lemon segar, lalu belah dan peras airnya. setelah itu, bersihkan kulit wajah dengan air hangat dan keringkan dengan handuk hangat. Selanjutnya. Oleskan air perasan lemon tersebut secara merata dan diamkan sampai pagi, Bersihkan dengan air dingin dan lakukan cara ini secara rutin setiap malam sampai sembuh.


Nah, itulah beberapa cara mengatasi jerawat meradang dan bernanah. Jika dalam 1 minggu jerawat tidak membaik, segera periksakan kondisi kulit wajah kamu dears kedokter kulit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh yah dears ^^




 

No comments:

Post a Comment

Recent Post