Latest News

Tuesday, May 31, 2016

TIPS AMPUH MEMUTIHKAN KETIAK YANG HITAM




Kerap kali di bully karena ketiak kamu hitam ???? dan gak pede makai baju yang model nya tanpa lengan??? Upppsss… jangan khawatir dears , kali ini aku mau berbagi tips untuk kamu kamu ladies di luar an sana yuk merapat kesini baca dan simak baik – baik tips berikut ini :
  • Gosok ketiak dengan batu apung
Cara memutihkan ketiak yang sangat mudah untuk dilakukan yaitu bisa dengan menggunakan batu apung. Batu apung akan membantu memutihkan ketiak dengan cepat, karena batu apung bisa membantu untuk mengangkat sel kulit mati di kulit ketiak. Karena salah satu penyebab ketiak yang hitam akibat dari sel kulit mati yang menumpuk sehingga cara memutihkan ketiak dengan menggosokkan batu apung di kulit ketiak pada saat mandi, dan jika dilakukan secara teratur akan meningkat kecerahan kulit. selain memutihkan kulit ketiak, batu apung juga bisa memutihkan kulit lainnya juga.
  • Gunakan baking soda
Tidak hanya menggunakan batu apung saja, cara memutihkan ketiak juga bisa dengan menggunakan baking soda. Baking soda yang telah dicampurkan dengan air bisa dioleskan pada ketiak sehingga akan membantu mencerahkan atau memutihkan ketiak, sehingga ketiak akan meningkatkan warna ketiak lebih cerah. karena baking soda bisa di gunakan seperti scarb ketiak yang akan membantu memutihkan kulit ketika dengan cepat.
  • Mentimun
Masker untuk ketiak juga bisa di gunakan dengan menggunakan mentimun, karena mentimun juga bisa di gunakan sebagai masker ketiak atau punmasker wajah. cara memutihkan ketiak dengan menggunakan masker mentimun yang ditempelkan pada bagian ketiak. Dan cara menggunakan mentimun pada ketiak dapat di oleskan saja ke ketiak dan di diamkan beberapa saat.
  • Konsumsi vitamin c
Cara memutihkan ketiak juga bisa dengan mengkonsumsi vitamin c, karena vitamin c bisa membantu meningkatkan warna kulit lebih cerah. cara memutihkan ketiak dengan menggunakan vitamin c dapat di konsumsi atau pun di oleskan pada ketiak sehingga akan membantu mencerahkan warna kulit ketiak.
  • Ganti deodoran
Sebaiknya ganti deodoran, karena salah satu penyebab ketiak yang hitam akibat dari deodoran oleh sebab itu cara memutihkan ketiak bisa dengan ganti doedoran.

No comments:

Post a Comment

Recent Post